Intro

Welcome to infomediapro.blogspot.com

Laman

Arsip Blog

Share Other

Share |
Powered By Blogger

G! Analytics

Selamat datang di InfoMediaPro

Bersama kami, selalu update informasi dan wawasan anda.

Kami senantiasa terbuka untuk menerima masukan, bahkan jika ada kiranya yang bermurah hati ingin berbagi pengetahuan kepada sesama disini.

Sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada pengunjung, semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat bagi kita semua.

Apa yang sering anda butuhkan dari internet?

Menghubungkan Dengan Facebook Keluarga

facebookMinggu kemarin telah diumumkan bahwa Facebook akan memberikan inovasi baru yang berhubungan dengan keluarga. Tahukah Anda jika ingin mengedit profile pada basic information (informasi umum) akan terlihat sesuatu yang baru, yaitu family members (anggota keluarga) dan di dalamnya Anda dapat memilih hubungan Anak perempuan, Putra, Ibu, Ayah, Saudara perempuaserta saudara laki-laki. Dengan fitur baru ini akan menambah informasi sang pemilik akun Facebook dengan siapa saja yang menjadi keluarga mereka.



Tertarik untuk mencoba? silakan saja masuk ke halaman profile masuk pada bagian info dan pilih edit basic information (informasi umum). Selamat menjalin hubungan dengan keluarga di Facebook dan mudah-mudahan tidak seperti kasus-kasus konyol yang ditulis disini :D

0 komentar:

Sebarkan artikel

Share |

Beritahukan Teman

Share |

Artikel Terkait

histats.com

alexa.com

World Visitors

free counters

Cari

Pengikut

About Me

infomediapro
Blog yang membahas berbagai hal tentang Facebook, trik, tips, dan tutorial menjadi sajian penting blog ini, dan tidak ketinggalan berbagai informasi, tips & trik, serta tutorial dan berita seru terbaru dari Facebook maupun situs penting lainnya.
Lihat profil lengkapku